Propietario De Este Blog

My photo
want to know more? add heymarsha@hotmail.com and I'm Radifan Adlirrahman's :*

Saturday, January 23, 2010

playing at shela's

tadi gue, Radif, Lulu, Tio, dan Taufan main kerumahnya Shelaaaaaaaaa. seru deh disana kita main hotel 626 sama apa lagi deh satu lagi gitu lupa he he he :D tadi disana tuh gue ketawa-ketawa terussss. seru abitch dah pokoknya. pulang dari pm emang udah direncanain mau kerumahnya shela nah abis pulang dari pm gue nungguin papah sama mamahnya shela jemput dulu. sambil nunggu kita ber6 ngeliatin yang latihan upacara gitu deh, udaranya panas banget -_- skip aja ya pas dirumah shela pada main omegle. udah gitu main love tester gitu (-_-) abis itu main hotel 626 haaaa gue, radif, taufan sama lulu aimasang selimut di jendelanya shela biar gelap terus matiin lampunya. HAHAHA idenya si lulu tuh pertamanyaaaa. yang pertama pulang si tio taufan sama radif. pas mereka bertiga pulang gue main twitter shela juga kalo si lulu ngeautis gitu wakakakkkk canda ya lulay ;D abis itu kita bertiga makan, selesai makan main twitter lagi dan ga lama gue pulaaaang hoho. kalo gue ceritain semua nya dari pergi sampe pulang tangan gue pegel -_- soalnya panjang cekaaaaaaaaaali. jadi gue singkat singkat aja HEHEHE udah ya segitu aja hehe :)

0 like this!: