Propietario De Este Blog

My photo
want to know more? add heymarsha@hotmail.com and I'm Radifan Adlirrahman's :*

Friday, January 22, 2010

my little finger is like thumb -_-

Thursday, January 21th 2010

waktu itu gue lagi di aula sekolah sama temen temen, gue sama temen gue bertiga main main bercanda gitu yang lain nya pada main rubiks. nah yang Winny dia itu kalo gasalah lagi jajan apa gimana gitu ya terus gue sama sebut aja N main pukul pukulan gitu dan dia mau mukul ke telapak tangan gue taunya kelingking gue yang kena. hm mungkin gue mau menghindar kali yaa jadi gara gara gue menghindar juga kelingking gue jadi sakit gitu. nah abis itu gue langsung duduk dan bilang 'aduh sakit' gitu terus deh akhirnya gue keatas dan temen gue si N bilang 'maaf yaaa' dan gue ga maafin -_-" uhuuuuuuuuu~ so pas pelajaran ktk gue kesakitan gitu kan pas gue bedain sama jari kelingking gue yang sebelah kanan kenapa lebih gede yang sebelah kiri taunya..........bengkak jari kelingking sebelah kiri. gue tunjukkin ke si N dan dia kaget banget dan minta maaf untuk yang ke sekian kali nya. skip aja ya. pas di Rumah malem-malem gue bilang ke mamah papah 'mah, pah sakit kelingkingku :(' gitu kaaaan udah gitu papah gue nyoba buat disuruh ditekuk dan dilurusin tapi jujur gue ga kuat. sakit bangeeeeeeet. dan akhirnya papah bilang 'panggil tukang urut aja ya' dari situ gue shock(lebay) soalnya ini tuh sakit banget dan pas gue ngebayangin gitu gimana rasa sakitnya kalo di urut aduh makin takut deh. dan akhirnyaaaa gue nangis gt tapi kata papah 'daripada makin parah, papah bukan nakutin tapi kalo ga di urut bisa kemana mana' huo makin stress gua -_- soooooooooo gue beraniin diri dan gue mau di urut. gue masih keadaan nangis dan kekamar lagi. disitu gue stress gue nangis dan cerita ke Radif&Winny. akhir nya mamah gue keatas dan bilang 'itu udah dateng' HAAAAAAAA GILA TAKUT BANGET GUA DEMI ALLAH PAS DENGER MAMAH BILANG GITU -.- terus gue ke ruang tamu kan dimulai deh penyembuhan nya. satu hal yang gabisa gue lupain pas si pak Suhu nama tukang urutnya itu narik kelingking gue pake tali gitu gatau apa namanya, gue nangis sambil teriak kenceng. haaaaaaaaa pokoknya kemaren gue dapet pelajaran yang bener bener banyak dan cobaan yang berat banget :')

0 like this!: