Propietario De Este Blog

My photo
want to know more? add heymarsha@hotmail.com and I'm Radifan Adlirrahman's :*

Sunday, January 24, 2010

Happy Sunday

hey guyssss, hari ini hari Minggu loh HEHEHE selamat hari minggu ya semuanya :) ada sesuatu yang gue sebel dari hari Minggu. kalo hari ini hari minggu so tomorrow is Monday? I HATE MONDAAAAY FOR SURE. males sekolah, males banget ketemu guru guru, males bangun pagi ck. kalo di sekolah cuma ada temen temen gak ada guru pasti gue bakal seneng banget kali ya masuk sekolah -_- apa lagi ya, OHIYA OHIYA GUE MAU CERITA. aku sekarang lagi bete gara gara seseorang. mau lo apaansih? hidup lo cuma bisa bikin orang badmood doang ya? ihhhhh kesel banget sumpah sumpah sumpah. gatau deh gimana besok, apakah besok gue tetep, masih, sebel sama dia atau udah gak. mentang mentang eksis aja belagu. wo mentang mentang udah pacaran lama aja belagu. ihhh gitu doang bangga? wah gue sih yaa malu kalo jadi lo. udah ah bacot nya, byebye

0 like this!: